Surprise Sex untuk Pasangan Anda

Pernahkah ladies merasakan hubungan intim terasa sangat membosankan? Atau bahkan pasangan ladies merasakan perasaan yang sama? Rasa bosan tersebut jika terus berlanjut mungkin dapat menghilangkan minat ladies terhadap hubungan intim.

Makanya, menurut sheknows.com, cobalah beberapa perubahan untuk menghidupkan lagi libido ladies. Contohnya dengan surprise sex. Bagaimana caranya?

Pertama cobalah memakai pakaian yang berbeda dari pakaian yang biasa ladies pakai di atas ranjang. Jika ladies tidak pernah memakai lengerie, maka ladies dapat mencobanya.

Sekedar berbagi tips ya Ladies, pada dasarnya pria memang makhluk visual. Artinya, pria akan mengagumi setiap apa yang dilihatnya. Jadi, go get some sexy lingeries, then! ho tbanget.

Kemudian, ajak pasangan ladies untuk mencoba satu atau beberapa posisi baru. Rasa bosan sering timbul karena kejenuhan terhadap posisi yang sama setiap melakukan hubungan badan.

Contohnya, jika pasangan Ladies menyukai posisi missionary dan hampir setiap kali menggunakan posisi ini, cobalah mengganti kebiasaan tersebut dengan posisi woman on top.

Tips berikutnya, cobalah dengan sedikit candaan atau perkataan-perkataan yang sedikit nakal dan menggoda. Cara itu diyakini dapat membangkitkan gairah seksual pasangan ladies. Bener lho Ladies, there's something about 'naughty girl' yang selalu menarik laki-laki!

Tips selanjutnya, cobalah mengubah kebiasaan ladies sebelum melakukan hubungan badan. Jangan melakukan foreplay yang itu-itu saja. Dengan mengubah cara melakukan foreplay maka pasangan dan ladies akan mendapatkan sensasi baru. Rangsangan baru dapat memicu libido ladies dan pasangan sehingga nantinya hubungan intim terasa berbeda.