Merasa Sendiri di Tengah Keramaian? Ingatlah 5 Hal Penting Ini

Pernahkah Anda berada dalam situasi yang seperti ini? Saat berada di dalam keramaian, tiba-tiba Anda merasa terasing, sendiri, dan kosong. Ladies, Anda bukanlah satu-satunya orang yang pernah merasakan hal ini. Setiap orang pasti punya pengalaman seperti ini, entah itu hanya sekali atau bahkan berkali-kali dalam hidup. Berada dalam kondisi seperti itu biasanya sangat tidak nyaman dan bingung harus melakukan apa. Tapi cobalah untuk mengingat 5 hal ini, suasana hati Anda pasti akan jauh lebih baik.

Detak Jantung
Coba ingatlah lagi bahwa sebenarnya Anda tidak sendiri. Masih ada detak jantung di dalam tubuh Anda. Setiap kali jantung Anda berdetak, itu artinya bahwa Anda masih punya banyak hal penting untuk dilakukan daripada sekadar meratapi diri merasa sendiri di tengah keramaian. Biasanya ketika perasaan terasingkan dan sendiri di dalam keramaian ini muncul, perasaan melankolis itu akan datang. Biarkan saja perasaan itu mengalir bersama dengan tiap detak jantung Anda. Anda akan baik-baik saja.

Helaan Napas
Perhatikan kembali setiap tarikan dan hembusan napas Anda. Bagaimana? Apakah Anda merasa ada kehangatan yang lain di dalam tubuh Anda? Saat Anda merasa terasingkan, itu tandanya bahwa Anda diberi waktu dan kesempatan untuk merenung dan mengisi kembali energi tubuh Anda. Jadi, manfaatkan saja dan ambil kesempatan baik itu.

Cahaya
Setiap titik cahaya akan menjadi sebuah harapan baru, pernah dengar dengan istilah itu? Misalnya, ketika di siang hari, coba Anda rasakan cahaya matahari itu meresap ke dalam tubuh Anda. Biarkan keindahan cahaya itu meresap ke dalam pori-pori tubuh Anda. Rasa terasing atau sendiri itu perlahan juga akan mengabur dan hilang dengan sendirinya. hiiii

Impian
Apa impian Anda, Ladies? Mengingat impian-impian besar adalah cara paling mudah untuk mengembalikan suasana hati Anda. Jika selama ini pikiran Anda sering terganggu dan disibukkan dengan banyak hal, ketika Anda merasa sendiri dan terasing, manfaatkanlah waktu tersebut untuk merangkai kembali impian Anda.

Ekspresi Orang
Ladies, mungkin ini terlihat buang-buang waktu, tapi coba deh. Anda akan terkejut betapa menyenangkannya bisa membaca ekspresi orang. Anda tidak akan lagi merasa bosan atau terasing lagi, karena saat melihat dan membaca ekspresi orang, Anda akan merasa bahwa ada banyak kebahagiaan di sekitar Anda. Serap saja kebahagiaan itu dan Anda akan merasa jauh lebih baik.