lima Sentuhan Erotis yang Bikin Wanita Makin liar...

Bagi sebagian kaum pria untuk melecut gairah pasangannya dan mencapai titik klimaks merupakan hal yang sulit. Wanita selalu menjadi misteri yang waow bagi kaum pria, terutama urusan di atas ranjang.
Tidak sedikit pria yang langsung mengungkapkan isi hati apa adanya, langsung menstimulasi area intim pasangannya. Tetapi hal itu sangat monoton, karena yang mereka tahu hanya itu-itu saja, organ genital ,bibir, dan payudara.

Sebenarnya di sisi lain lekuk indahnya tubuh wanita, banyak area erotis yang sering dilewatkan para pria.

Apa sajakah? Mari kita bahas bersama !

Pergelangan tangan

Berikan belaian lembut, ciuman dan gigitan kecil, yang akan membuat wanita mengerang kesenangan.Ternyata tak banyak yang tahu jika pergelangan tangan juga dapat membuat gairah wanita terpancing.

Tengkuk

Tengkuk adalah bagian yang sangat sensitif dari tubuh kaum hawa. Ciuman bibir dan pijatan lembut dari garis rambut ke pangkal leher dapat memberikan sensasi seksual yang luar biasa bagi wanita, dilansir dari Boldsky. Apalagi hembusan udara yang ke luar dari mulut dan hidung, yang semakin membuatnya terbang ke atas fantasi.

Payudara

Area ini menjadi favorit para pria untuk membuat pasangannya menikmati momen bercinta. Bagian ujung puting merupakan bagian sensitif di area ini. Saat pria menyentuhnya, wanita akan siap melakukan apapun untuk memuaskan pasangannya. Ini adalah titik erotis wanita paling klasik.

Kaki

Tak banyak yang tau juga jika wanita memiliki gairah yang maksimum ketika seorang menyentuh lembut kakinya, terutama tumit. Berikan pijatan lembut, kemudian perlahan gosokan kaki pasangan Anda dengan alat vital. Rasa geli yang dirasa akan membuat pasangan Anda menjadi liar di atas ranjang.

Telinga

Agar wanita makin ‘menggila’ di atas ranjang, tambahkan bisikan-bisikan vulgar di telinganya.Wanita sangat menyukai jika pasangannya mencium telinga, ketika sedang bercinta. Apalagi jika pasanganya juga turut memainkan lidahnya.

mantab....