5 Hal Yang Membuat Anda Makin Bergairah Saat Berhubungan Intim

Tak selamanya pasangan Anda dalam mood yang baik. Kadang ada kalanya kita kurang bergairah padahal suasana sangat mendukung untuk melakukan hubungan seks.

Setiap orang pasti berubah. Usia dan Anda sendiri tumbuh dewasa sebagai pasangan yang memiliki ikatan emosional dan intelektual. Sejalan dengan itu, kehidupan seksual Anda seharusnya juga berkembang

Buat gairah dan semangat Anda lebih fresh dengan melakukan ha;-hal baru yang bisa memicu keintiman . Dengan mempelajari strategi ini, Anda akan siap setiap saat menerima dan membalas serangan di malam hari atau serangan fajar yang memberikan kejutan termanis bagi Anda.

Lakukan Pijatan Untuk Suami

Pijatan lembut bisa membuat perasaan suami Anda melayang dan nyaman. Ini juga bisa menjadi kode bagi Anda dan suami untuk melakukan hubungan intim. Manjakan dia dengan sentuhan dan bisikan yang menggoda.

Menonton Film Cinta

Pastikan film ini memang memiliki alur yang bisa membuat Anda makin bergairah dengan pasangan, bukan yang malah mematikan hasrat. Film yang menguras emosi juga bisa membuat api cinta membara di antara Anda berdua. Tak masalah bila film tersebut mengandung keintiman yang mungkin bisa membangun trigger Anda.

Menggunakan Lingerie

Lingerie seksi bisa menjadi salah satu hal yang mengundang suami untuk menghabiskan malam sambil bermesraan atau bahkan berhubungan seks. Gunakan lingerie yang nyaman dan bila Anda ingin lebih percaya diri, lakukan olahraga beberapa waktu sebelumnya. misalnya seminggu atau 2 minggu sebelumnya.

Menggodanya

Goda suami Anda dengan kode flirting selama beberapa hari sebelumnya. Hal ini akan menantang gairahnya sehingga ia akan menjawab keinginan Anda untuk berhubungan seks. Flirting sebelum seks terbukti bisa menyamankan hubungan intim karena secara alami membantu Anda meningkatkan insting bercinta.

Mencoba Gaya Baru

Coba gaya yang baru dan Anda akan sangat menikmati hubungan intim dengan pasangan. Cobalah secara perlahan dan jangan terburu-buru, agar kemesraan itu lebih terasa. Nikmati momennya, sehingga Anda tak merasa sakit dan bisa mencapai orgasme.

Cobalah beberapa cara di atas bila Anda ingin membuat hubungan seks dengan suami selalu punya sensasi berbeda. Good luck, Ladies.

oke...