Seks ampuh sembuhkan sakit kepala?

Hubungan seks ternyata memiliki banyak manfaat selain untuk menuntaskan hasrat biologis.

Seperti dilansir dari healthmeup.com, seks mampu membuat tubuh Anda sehat dan juga mampu menyembuhkan beberapa penyakit ringan yang mengganggu. Berikut adalah manfaat dari berhubungan seks yang jarang untuk diketahui seperti dilansir dari healthmeup.com.

Seks dan sakit kepala
Dalam beberapa penelitian dijelaskan bahwa hubungan seks mampu menurunkan sakit kepala. Sebab ketika Anda melakukan hubungan seks, tubuh melepaskan hormon endorfin yang merupakan obat penghilang rasa sakit alami.

Seks dan peningkatkan sistem kekebalan tubuh
Melakukan hubungan seks secara teratur mampu meningkatkan toleransi Anda untuk menahan sakit. Hal ini disebabkan karena selama berhubungan seks, maka tubuh Anda menghasilkan hormon serotonin, endorfin, dan fenis etilamin yang mampu mengurangi stres dan membuat Anda lebih bahagia.

Seks dan kram menstruasi
Hormon prostaglandin dapat menyebabkan kram di rahim Anda. Rasa sakit ini mampu diatasi ketika Anda orgasme, selain dengan cara melakukan olahraga ringan.

Itulah beberapa manfaat dari berhubungan seks yang jarang Anda ketahui. Oleh karena itu jika Anda menunda-nunda melakukan hubungan seks dengan alasan karena sedang sakit, hubungan seks malah sebenarnya dapat menyembuhkannya.

enak...