NOMOR 7 AKAN DIPAKAI JUAN MATA

Kabar kepastian dan sudah sepakatnya pihak Chelsea dengan Manchester United mengenai transfer pemain asal Spanyol Juan Mata, yang mencapai 37 juta Euro ini sedang hangat diberitakan oleh media. Saat ini proses hijrahnya Mata ke Old Trafford sedang diselesaikan secepatnya.
Pertanyaan yang mencuat setelah pastinya Mata membela Setan Merah yakni, nomor punggung berapakah yang akan dikenakan oleh Playmaker Spanyol itu dengan seragam Manchester United?.
Kemungkinannya Mata akan menggunakan nomor legendaris di Old Trafford, yaitu nomor 7. Sebelumnya Mata selalu meggunakan nomor punggung 10, kala masih membela Valencia maupun di Chelsea. Saat ini nomor 10 telah digunakan oleh Rooney.
Nomor punggung 7 di United statusnya masih belum ada yang menggunakannya. Nomor yang dahulunya di gunakan oleh Cristiano Ronaldo, namun setelah kepindahannya ke Real Madrid nomor tersebut belum ada penerusnya.
Sebelumnya Michael Owen dan Antonio Valencia pernah menggunakan nomor tersebut, tetapi hasil yang ditorehkan tidak sehebat para pendahulunya semacam Eric Cantona, David Beckham maupun Ronaldo. Jadi, akankah Mata menjadi salah satu bagian dari sederet legenda yang sudah pernah memakai nomor punggung 7. makasih.....